Senin, 17 Oktober 2011

Kelebihan Dan Kekurangan BB dan Android

kalau saya sendiri suka keduanya
tapi kalau android buat pemula agak sedikit bingung karna sensitive banget
sedangkan BB OL selalu hank biasalah BB :D
kalau menurut saya sih sama saja tergantung orang yang make :D getged tersebut
tapi setau saya nih BB sama android sama sama keren abis, jaman sekarang gitu:D
kalau BB ol kenceng sih tapi pas pending gitu hadehhhh males banget dah pasti restart deh tuh BB.ya tapi fitur BB  itu aku suka nya harus update 
 ya selain itu juga BB paling lemah di baterai cepet banget abis nya.
ya selain itu kalau dah lama trackpadnya gag bisa bekerja trus lama" ke keypadnya
terus selain itu banyak aplikasi BB membuat BB hanck lah pokok nya.
tapi tetep keren kok :D cocok banget buat buisniesman ya pokok na orang penting lah :D

kalau android sendiri sih di system aplikasinya keren banget apalagi gamenya keren banget :D
tapi kalau orang gag tau android main game pake android kayak orang gila wkkwkwk
karna di lengkapi dengan sensor gerak dan sensitive banget dikit di sentuh aja udah kepencet hehehehew.tapi lama lama biasa kok :D
selain itu juga kalau OL fitur keren deh top banget apalagi kalau pake koneksi wifi 
tapi tergantung jaringan yang kita pake :D
pokok nya intinya BB dan Android top lah
tergantung penguna dan tergantung pemakai saja
tapi tetap saja kelamahan dari kedua getged keren ini di baterai
jadi pinter pinter merawat  kedua getged  ini :D


by jason inveders ini menurut pengalaman saya sendiri sih :D
minta kritik dan saran ya :D
makasi



0 komentar:

Posting Komentar

 
;